Sukses


Real Madrid Berkomitmen Perangi Virus Corona

Bola.com, Madrid - Real Madrid berkomitmen memerangi wabah virus Corona yang saat ini tengah melanda dunia. Spanyol masuk dalam daftar yang memiliki kasus banyak.

Hingga Selasa (24/3/2020), jumlah kasus Covid-19 di Spanyol mencapai 35.212, 2.316 di antaranya meninggal dunia dan 3.355 pulih.

Kondisi ini membuat pemerintah setempat memberlakukan lockdown untuk mengatasi wabah ini. Saat ini, masyarakat Spanyol tengah berjuang keras untuk melawan virus Corona.

Pemain Real Madrid, baik sepak bola maupun basket, menjalani karantina mandiri setelah satu anggota tim basket, Trey Thompkins, positif terinfeksi.

Walau dalam masa karantina, pemain Real Madrid ikut memberi bantuan secara langsung berupa untuk membantu perang melawan Covid-19.

Sama seperti di Indonesia, tenaga kesehatan di Spanyol juga kewalahan dalam menghadapi wabah ini. Belum lagi, masyarakat yang berpenghasilan rendah juga terdampak akibat lockdown.

 

Real Madrid ingin melakukan apa saja yang mereka bisa, di tengah krisis yang dihadapi masyarakat Spanyol. Namun, klub belum menjelaskan detail bantuan seperti apa yang akan mereka lakukan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kuatkan Mental

Saat ini, La Liga ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak ditetapkan. Selama pandemi virus Corona, pemain Real Madrid menjalani latihan sendiri di rumah masing-masing.

Pihak klub juga mengimbau pemain menjaga diri dan mematuhi aturan pemerintah. Dengan tidak keluar rumah, mereka juga diminta untuk menjaga mental selama karantina.

 

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer