Sukses


Belum Mau Berpisah, Barcelona Masih Berjuang Meluluhkan Marc-Andre ter Stegen

Bola.com, Barcelona - Barcelona tampaknya masih belum mau berpisah dengan Marc-Andre ter Stegen yang selama ini menjadi dewa pelindung di bawah mistar gawang. Manajemen El Blaugrana diberitakan kembali menyodorkan kontrak baru untuk sang kiper.

Kiper asal Jerman itu pertama kali mendarat di Catalunya pada 2014 silam. Perlahan tapi pasti, ia berhasil menjadi sosok andalan di bawah mistar gawang Barcelona.

Kontrak Ter Stegen di Camp Nou akan berakhir pada 2022. Untuk itu manajemen Barcelona ingin segera mengamankan masa depan kiper 27 tahun tersebut.

Sport mengklaim Barcelona kembali membuka pembicaraan dengan Ter Stegen. Mereka diberitakan memberikan draft kontrak baru untuk sang kiper. Menurut laporan tersebut, ini bukan kali pertama Barcelona menawarkan kontrak baru untuk sang kiper.

Manajemen Barcelona sempat menawarkan kontrak baru kepada ter Stegen beberapa pekan yang lalu. Namun, tawaran mereka itu ditolak sang kiper.

Sang kiper menilai besaran gaji yang ditawarkan oleh Barcelona terlalu kecil, sehingga ia memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Merevisi Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah kembali untuk memberikan tawaran baru untuk ter Stegen. Barcelona diberitakan sudah menaikkan tawaran gaji mereka untuk sang kiper.

Namun, kenaikan ini masih belum mencapai nilai yang menjadi tuntutan Ter Stegen. Konon sang penjaga gawang meminta gaji tertinggi kedua di Barcelona setelah Lionel Messi.

Namun, kenaikan yang mereka berikan cukup besar dan diharapkan sang kiper segera meneken tawaran kontrak mereka itu.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Ter Stegen mengakui bahwa ia masih memprioritaskan bertahan di Barcelona.

Namun ia tidak mau buru-buru meneken kontrak dari Barcelona, karena ia ingin mempelajari kontrak tersebut dengan detail.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/3/2020)

Video Populer

Foto Populer