Sukses


Eden Hazard Akui Melempem di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Eden Hazard mengakui musim debutnya di Real Madrid berjalan buruk. Peformanya yang melempem tersebut tak lepas dari cedera yang merecokinya pada musim ini. 

Pemain asal Belgia tersebut menjalani operasi patah fibula pada awal bulan ini. Saat ini, Eden Hazard beristirahat di rumahnya di Madrid. 

"Musim pertama saya di Real Madrid berjalan buruk. Tapi, ini musim adaptasi. Saya akan mulai dinilai pada musim kedua. Jadi tergantung apakah saya bisa tampil bagus tahun depan," kata Hazard, seperti dilansir ESPN, Kamis (26/3/2020). 

Para pemain Real Madrid berlatih di kediaman masing-masing karena pemerintah Spanyol menerapkan penguncian wilayah akibat pandemi virus corona. La Liga juga sudah dihentikan sementara sebagai respons dari krisis tersebut. 

"Saya masih menunggu. Saya sudah berbicara ke Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid) melalui telepon, tapi dia juga mengaku tak tahu. Yang bisa kami lakukan adalah menjaga diri tetap fit," ujar Hazard. 

"Kapan La Liga dimulai lagi? Kami tidak tahu. Jika tak lanjut lagi, semua orang akan kecewa. Tapi, itulah yang terjadi," sambung Eden Hazard

 

Video Eden Hazard

2 dari 2 halaman

Pemulihan Cedera Berjalan Bagus

Eden Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 dengan banderol 100 juta euro (Rp1,77 miliar). Namun, segalanya tak berjalan lancar bagi Hazard. 

Pemain Timnas Belgia tersebut hanya tampil dalam sembilan laga di La Liga. Kontribusi Hazard juga masih minim, hanya satu gol. 

Kondisi itu tak lepas dari cedera yang menderanya. Dia mengalami cedera engkel pada November 2019 dan kembali ke tim pada Februari 2020. Namun, baru tampil dalam dua pertandingan Hazard kembali cedera. 

"Sekang kondisinya semakin bagus. Kami sudah melepas jahitan pada pekan lalu. Saya mulai berlatih sedikit-sedikit. Saya bisa berjalan sekarang. Jadi ini berjalan bagus," tegas Eden Hazard.

Sumber: ESPN 

 

Video Populer

Foto Populer