Sukses


VIDEO: Barcelona Donasikan 30 Ribu Masker Untuk Perangi COVID-19 Spanyol

Bola.com, Jakarta Barcelona memberikan bantuan berupa 30 ribu masker kepada pemerintah Catalonia untuk memerangi pandemi virus corona COVID-19 di Spanyol. Masker tersebut dibuat di China atas dasar sumbangan dari perusahaan Taiping, salah satu partner dari Barcelona. Seperti yang diketahui bahwa Barcelona memang berkomitmen penuh untuk membantu pemerintah dan dunia internasional dalam menghadapi virus corona.

Spanyol menjadi negara yang terdampak virus corona terparah kedua di Eropa. Hingga hari ini, lebih dari 73 ribu kasus virus corona di negara tersebut. Sebanyak 5 ribu lebih korban meninggal dunia. Ini menjadi jumlah tertinggi kedua di Eropa setelah negara Italia.

Pada kamis lalu, Barcelona sudah memotong gaji para pemainnya demi membantu kondisi keuangan klub akibat krisis virus corona. Kompetisi La Liga sendiri menghentikan sementara semua jadwal pertandingannya sejak tanggal 12 Maret 2020. Akibat terhentinya kompetisi, Barcelona menderita kerugian besar akibat tidak adanya pemasukan dari tiket penonton dan berbagai sumber lainnya. Sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat COVID-19, Barcelona memimpin klasemen sementara dengan raihan 58 poin dari 27 laga. Barcelona unggul 2 poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Video Populer

Foto Populer