Sukses


Karim Benzema Tiba-tiba Serang Olivier Giroud, Dipicu Rivalitas Menahun di Timnas Prancis?

Bola.com, Jakarta - Tiada hujan atau angin, bomber Real Madrid, Karim Benzema, tiba-tiba menyerang Olivier Giroud dengan menyatakan bahwa sebuah mobil Formula 1 jelas tidak bisa dibandingkan dengan mobil Gokart.

Benzema dan Giroud pernah sama-sama membela Timnas Prancis. Akan tetapi sampai saat ini cuma Giroud saja yang terus membela Les Blues.

Benzema sudah tidak memperkuat Prancis sejak sebelum Piala Eropa 2016. Pasalnya ia tersangkut masalah serius di luar lapangan.

Eks striker Lyon ini disebut terlibat dalam kasus pemerasan video panas Mathieu Valbuena. Bos Federasi sepak bola Prancis Noel Le Graet, pernah menyatakan bahwa karir Benzema bersama Les Blues sudah berakhir.

Sejak Karim Benzema dilengserkan dari Timnas Prancis, Olivier Giroud terus menjadi andalan Les Blue. Striker Chelsea itu kini telah berhasil mencetak 39 gol dari 93 penampilan di level internasional.

Ia kini hanya berada di belakang Thierry Henry dan Michel Platini dalam daftar top skor Timnas Prancis. Namun demikian, Benzema sedikit menyerangnya dengan mengklaim skill Giroud sebenarnya tidak lebih baik darinya.

"Anda tidak boleh bingung membandingkan Formula 1 dengan Gokart, dan saya ini sedang bersikap baik," ujarnya di Instagram, seperti dilansir Football Espana.

"Saya tahu bahwa saya Formula 1," sambung Karim Benzema.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Spektakuler

Akan tetapi Karim Benzema juga memberikan sedikit pujian kepada Olivier Giroud. Sebelum akhirnya menutup komentarnya dengan sebuah serangan lain.

“Itu berhasil karena ia ada di sana, itulah satu-satunya alasan. Itu tidak akan spektakuler, ia tidak akan melakukan sesuatu yang luar biasa, tetapi ia memiliki keunggulan sendiri," ujarnya.

"Selain itu, apakah semua orang suka cara dirinya bermain? Saya tidak tahu," timpal Benzema.

Karim Benzema mencetak 27 gol dari 81 caps bersama Timnas Prancis. Sementara itu di Real Madrid, ia terus jadi pemain inti sedangkan Olivier Giroud di Chelsea hanya jadi pemain pelapis saja.

 

Sumber asli: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 30/3/2020)

Video Populer

Foto Populer