Sukses


MOTION GRAFIS: Mauro Icardi dan 5 Pemain Berbakat La Masia yg Bermain di Luar Barcelona

Bola.com, Jakarta - Terdapat banyak akademi sepak bola yang mengeluarkan pemain-pemain berakat, salah satunya adalah akademi milik, Barcelona, La Masia. Saat ini beberapa pemain jebolan La Masia menghini skuat utama Barcelona seperti Lionel Messi, Gerard Pique dan juga Sergio Busquets. Namun tidak banyak yang mengetahui kalau pemain Mauro Icardi juga merupakan alumni La Masia.

Icardi saat ini sedang menjalani masa peminjaman pemain dari Inter Milan ke PSG sejak musim panas tahun lalu. Sebelum bermain bersama Inter Milan, ia membela Sampdoria pada musim 2011-2013 sekaligus menjadi klub pertama sebagai pemain sepak bola profesional.

Selain Icardi, terdapat pula nama nama seperti Adma Traore, Keita Balde, hingga Andre Onana yang mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak di klub masing-masing. Bahkan Andre Onana bermain hampir di semua pertandingan yang dijalani Ajax Musim ini.

Andre Onana merupakan pemain jebolan Eto'o Academi dan bergabung bersama akademi Barcelona pada tahun 2010. Musim ini bersama Ajax, ia sudah bermain 39 kali dan melakukan 15 cleansheet di semua ajang.

Selain Mauro Icardi dan beberapa pemain diatas, siapa saja pespakbola jebolan La Masia yang bermain di luar Barcelona? Berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer