Sukses


VIDEO : Peran Luka Modric di Real Madrid, Bisa Digantikan 5 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta Superstar Real Madrid Luka Modric sepertinya akan mengakhiri kariernya yang sukses di Spanyol pada akhir musim ini. Pemain Kroasia itu terikat kontrak hingga 2021 tetapi belum menandatangani perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu.

Selama delapan musim di ibukota Spanyol, Modric telah memenangkan empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, satu gelar La Liga dan satu Copa Del Rey. Pada level individu, pemain berusia 34 tahun itu telah diakui dengan penghargaan Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini memiliki sudah mencatatkan 333 penampilan dalam seragam Real Madrid di semua kompetisi. Dari sekian penampilan itu, Modric berhasil menyumbang 22 gol dan membuat 52 assist.

Kapten tim nasional Kroasia itu sudah menunjukkan kemampuan kelas dunia dan konsistensi di level tertinggi selama bertahun-tahun. Hal itu menjadikannya sebagai salah satu gelandang terbaik.

Dengan bertambahnya usia, Modric mungkin ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Di mana dia bisa mengakhiri kariernya dengan tinggi.

Los Blancos harus menemukan pengganti apabila Modric meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Ceballos bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2017. Namun, gelandang asal Spanyol harus menjalani masa peminjaman di Arsenal dan akan kembali ke klub pada akhir musim. Ceballos sudah membuat 24 penampilan dengan mencetak satu gol dan membuat dua assist di semua kompetisi bersama Arsenal. Setelah kembali ke Santiago Bernabeu, Ceballos menjadi pemain yang lebih matang dan bisa diplot sebagai penerus Modric. Berikut 4 nama pemain lainnya yang bisa gantikan Luka Modric.

 

Video Populer

Foto Populer