Sukses


Mengewakan di Musim Perdana, Ini Dia 3 Calon Pengganti Antoine Griezmann di Barcelona Musim Depan

Jakarta - Antoine Griezmann tampil mengecewakan pada musim perdananya di Barcelona. Penyerang Prancis itu terancam tidak akan lama berkarier di Nou Camp.

Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Ketika itu Barcelona harus menebus Griezmann senilai 120 juta euro.

Sayangnya di Barcelona, Griezmann tak sehebat ketika masih di Atletico. Eks pemain Real Sociedad itu cuma membuat delapan gol di arena La Liga 2019-2020 sebelum terhenti oleh virus corona Covid-19.

Hubungan Griezmann dengan bintang Barcelona Lionel Messi juga dikabarkan tidak terlalu harmonis. Kini Griezmann dikabarkan akan segera dibuang Barcelona.

Barcelona siap menjual Griezmann pada musim panas 2020 nanti. Uang penjualan Griezmann akan dipakai untuk merekrut pemain top incaran mereka.

Ada tiga kandidat pengganti Griezmann di Barcelona yang semuanya memiliki nama besar. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

Video

2 dari 4 halaman

Neymar

Barcelona masih berhasrat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Opsi barter mulai dipertimbangkan klub asal Katalan itu.

Neymar sejak musim panas lalu telah mengutarakan ingin pindah dari Paris Saint- Germain (PSG). Namun, PSG hanya mau melepas striker asal Brasil itu dengan seharga sama seperti ketika mereka menebusnya dari Barcelona seharga 222 juta euro tiga tahun lalu.

Berdasarkan laporan Sky Sports, Blaugrana siap menawarkan Antoine Griezmann kepada PSG. Selain itu, Barca juga masih harus menambah uang agar Neymar bisa mereka gaet lagi.

Nilai jual Griezmann diprediksi menyentuh 88 juta pound sterling atau setara Rp 1,83 triliun. Sementara nilai jual Neymar ditaksi mencapai 135 juta pound sterling.

3 dari 4 halaman

Lautaro Martinez

Penyerang Lautaro Martinez juga diincar oleh Barcelona. Konon Lautaro merupakan salah satu pemain yang diminta langsung oleh Lionel Messi.

Messi ingin bermain bareng Lautaro di Nou Camp. Messi telah meminta manajemen Barca untuk mendatangkan Lautaro ke Nou Camp.

Barcelona terkesan dengan performa apik Lautaro pada musim 2019-2020. Konon Barcelona sudah melayangkan tawaran pembuka yang langsung ditolak oleh Inter Milan.

Setelah pandemi virus corona Covid-19 selesai, Barcelona akan kembali mendekati Inter Milan untuk merekrut Lautaro.

4 dari 4 halaman

Jadon Sancho

Sancho juga masuk radar Barcelona setelah tampil apik bersama Dortmund. Di musim 2019- 2020 Sancho membuat 17 gol dan 19 assists dari 35 penampilan di berbagai ajang.

Usia Sancho yang baru 20 tahun menjadikannya sebagai calon penerus Messi. Sancho bisa belajar langsung dari Messi jika bergabung musim depan.

Namun sangat berat memiliki Sancho. Liverpool, Manchester United, Chelsea dan Juventus juga menginginkan pemuda Inggris itu. Harga Sancho bisa melambung di atas 150 juta euro.

 

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Defri Saefullah, Published 3/4/2020)

Video Populer

Foto Populer