Sukses


Barcelona Berencana Obral Harga Philippe Coutinho

Barcelona - Barcelona dikabarkan siap menjual Philippe Countinho pada musim panas 2020 dengan harga murah. Coutinho akan kembali ke Barcelona pada akhir musim ini setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen berakhir. 

Barca kesulitan menjual Philippe Coutinho pada musim panas tahun lalu. Blaugrana akhirnya memilih meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen selama semusim.

Niat Barcelona menjual gelandang serang asal Brasil itu belum luntur pada akhir musim ini. Demi mempermudah menemukan calon pembeli, Barca siap mengobral harga sang pemain. 

Ketika mereka membelinya dari Liverpool pada Januari 2018, Barcelona merogoh kocek 142 juta pounds. Sekarang, mereka memasang harga 70 juta pound untuk Coutinho atau diskon sebesar 50 persen.

Dengan menurunkan harga Coutinho, Barcelona berharap peminat untuk eks pemain Inter Milan itu meningkat. Manchester United sesungguhnya sempat menginginkan Coutinho, tapi sang pemain menolak bergabung demi menjaga perasaan fans Liverpool.

Chelsea belakangan masuk dalam daftar klub yang tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu. Sementara itu, Bayern Munchen akhir musim ini punya opsi mempermanenkan Coutinho.

 

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Tak Tertarik

Bayern Munchen harus membayar 105 juta pound kepada Barcelona apabila mereka ingin mempermanenkannya. Tapi, Die Roten sepertinya tidak berencana mengubah status eks pemain Espanyol tersebut menjadi milik mereka.

Barcelona semakin pusing mencari klub peminat untuk Coutinho. Menurut laporan Evening Standard, Blaugrana memang sangat membutuhkan dana segar akhir musim ini.

Alasannya, Barcelona ingin memboyong striker Inter Milan Lautaro Martinez dan memulangkan Neymar dari PSG musim panas nanti. Itu dua transfer itu butuh dana yang tidak sedikit.

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer