Sukses


Achraf Hakimi Belum Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Achraf Hakimi santer disebut telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Namun agen Hakimi, Alejandro Camano, memastikan kliennya belum menandatangani kontrak baru di Madrid.

Pemain Timnas Maroko tersebut tengah menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund. Achraf Hakimi membela Dortmund sejak Juli 2018 dan berakhir pada musim panas 2020.

Bersama Die Borussen, penampilan Hakimi mengalami peningkatan. Pada musim ini, dia berhasil mencetak tujuh gol dan 10 assist dari 37 pertandingan diseluruh ajang.

Performa bek kanan berusia 21 tahun tersebut membuat manajemen Borussia Dortmund puas. Dortmund dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan status Hakimi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, bukan hanya Die Borussen yang berminat menebus si pemain dari Real Madrid. Juventus, Chelsea, dan Bayern Munchen juga mengagumi Achraf Hakimi dan ingin mendapatkan tanda tangannya.

Tak ingin kehilangan pemain masa depannya, Madrid memilih untuk memulangkan Hakimi. Real Madrid dikabarkan telah memagari pemain Timnas Maroko tersebut dengan kontrak hingga 30 Juni 2023.

Video

2 dari 2 halaman

Bantah Teken Kontrak Baru

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah Alejandro Camano. Dia memastikan kontrak Achraf Hakimi di Real Madrid hanya sampai musim panas 2022.

"Tidak ada dasar sama sekali untuk cerita semacam itu. Kontraknya di Real Madrid masih sama dengan yang kami negosiasikan pada 2017, yang berakhir pada 2022," jelas Camano.

"Kami harus menunggu. Setelah krisis pandemi virus corona ini berakhir, kami akan duduk bersama dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer