Sukses


VIDEO: Neymar dan 6 Mantan Mesin Gol Barcelona yang Jangan Dilupakan

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikenal dengan gaya permainan yang indah dan menyerang. Hal tersebut yang membuat Blaugrana tak jarang memiliki pemain-pemain yang bisa disebut mesin gol. Neymar menjadi salah satu mantan pemain haus gol yang pernah dimiliki Barcelona.

Neymar didatangkan Barcelona pada 2013. Bintang asal Brasil tersebut tercatat menurut Squawka menorehkan 105 gol dari 186 pertandingan. Ia mengakhiri petualangan bersama klub Catalan tersebut pada 2017. Neymar hengkang ke PSG (Paris Saint-Germain) pada Agustus 2017.

Neymar sempat dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa Blaugrana perlu mendatangkan kembali mantan pemain Santos tersebut.

"Barcelona akan senang jika dia bisa kembali besok. Ia adalah pengganti alami Lionel Messi. Tidak ada yang lain untuk menggantikan Messi," pujian dari Mazinho kepada Radio Marca.

Jebolan akademi Barcelona, Keita Balde, sepakat dengan Mazinho. Menurutnya, Barcelona tak perlu ragu untuk merekrut Neymar.

Ia percaya pemain asal Brasil itu masih punya kemampuan besar untuk meningkatkan kemampuan tim."Neymar tidak punya saingan saat memegang bola. Dia bisa bermain untuk tim manapun di seluruh dunia," ujar Balde seperti dilansir Evening Standard.

"Jika saya Presiden Barcelona maka Neymar akan saya rekrut besok," kata Balde menambahkan.

Mau tahu siapa lagi mantan mesin gol Barcelona selain Neymar? Dapat dilihat selengkapnya daftarnya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer