Sukses


VIDEO: Real Sociedad,Tim Pertama La Liga yang Memutuskan Kembali Berlatih Setelah 1 Bulan Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Real Sociedad memutuskan akan segera menggelar latihan bersama setelah 1 bulan Pandemi virus corona. Real Sociedad menjadi tim La Liga pertama yang mengumumkan akan segera menggelar latihan. Anak asuh Imanol Alguacil ini akan menggelar latihan pada Selasa (15/4/2020).

Kompetisi La Liga sendiri sudah berhenti sejak tanggal 23 Maret 2020 akibat pandemi virus corona. Spanyol sendiri menjadi negara terparah kedua sedunia yang terdampak virus corona. Hingga hari ini tercata sebanyak lebih dari 163 ribu kasus positif dan lebih dari 16 ribu kematian akibat pandemi virus corona. Jumlah ini sendiri sudah melampaui Italia yang juga menjadi negara terparah di Eropa.

Divisi Utama La Liga sementara berhenti saat kompetisi memasuki pekan ke-27. Barcelona sementara memimpin klasemen dengan mengumpulkan 58 poin dengan mencatatkan 18 kemenangan, 4 hasil imbang dan 5 kekalahan.

Sementara itu Real Sociedad berhasil masuk 4 besar klasemen dengan mengumpulkan 46 poin, hasil dari 14 kemenangan, 4 hasil imbang dan 9 kekalahan. Real Sociedad terpaut 1 poin dari peringkat 3 Sevilla.

Sebelum kompetisi dihentikan akibat virus corona, striker Real Sociedad, Willian Jose sementara menjadi pemain paling subur di klub dengan mencetak 9 gol di La Liga.

Video Populer

Foto Populer