Sukses


Federico Bernardeschi Jadi Opsi Andai Barcelona Gagal Dapatkan Lautaro Martinez

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan SPORT berminat menebus Federico Bernardeschi dari Juventus. Pemain berusia 26 tahun tersebut akan menjadi opsi jika Barca gagal memboyong Lautaro Martinez.

Los Cules terus mencari pemain untuk menempati pos di lini depan. Selain untuk meningkatkan daya gedor, Barcelona butuh suksesor Luis Suarez. 

Saat ini, Suarez telah berusia 33 tahun dan kerap dihantam cedera. Pada musim ini saja, bomber Timnas Uruguay itu telah absen selama 152 hari akibat dibekap cedera betis, pergelangan kaki, dan lutut.

Satu di antara penyerang yang masuk daftar belanja El Barca pada bursa transfer musim panas tahun ini adalah Lautaro Martinez. Barcelona kepincut dengan performa Martinez bersama Inter Milan pada musim ini.

Striker asal Argentina itu sudah mencetak 16 gol dari 31 penampilan bersama Inter. Lautaro Martinez terpaut tujuh gol dari Romelu Lukaku yang bercokol di puncak top skorer I Nerazzurri pada musim 2019-2020.

Akan tetapi, rencana Barcelona mendapatkan Martinez tidak akan mudah. Masih terikat kontrak bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2023, klausul pelepasan si pemain mencapai angka 110 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incar Federico Bernardeschi

Andai sulit mendapatkan Lautaro Martinez, Barcelona akan mengalihkan bidikan kepada Federico Bernardeschi. Seperti dilansir SPORT, Blaugrana pernah menghubungi Juventus pada Januari 2020 untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Barcelona menawarkan Juve barter pemain, yakni antara Ivan Rakitic dengan Bernardeschi. Namun, I Bianconeri menolak tawaran transfer tersebut.

Kini, El Barca akan kembali mendekati Juventus. Barcelona siap mengucurkan dana 20 juta euro (Rp 345 miliar), demi memboyong Federico Bernardeschi ke Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Kans Barca mengamankan servis pemain asal Italia itu terbilang besar. Pasalnya, Federico Bernardeschi mulai tak betah di Juventus karena jarang mendapat kesempatan untuk tampil. Pada musim ini, dia baru bermain dalam 24 laga dengan waktu bermain 1.076 menit.

Sumber: SPORT, Football Espana

Video Populer

Foto Populer