Sukses


Visual Motion Perjalanan Lionel Messi (1) : Membuat Barcelona Jatuh Hati

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi identik dengan Barcelona. Begitu juga sebaliknya, permainan Barcelona tak lengkap jika tiada pergerakan Lionel Messi dalam skema mereka. Saling identik tersebut bukan berasal dari perjalanan pendek.

Yup, seperti langkah yang biasa ditempuh seorang bintang, keberadaan Lionel Messi sekarang berawal dari sebuah kisah. Selalu ada kisah menarik yang membuat sebuah klub mendapatkan sang ikon di masa datang.

Hal itu selaras dengan keberadaan Lionel Messi di Barcelona. Datang dari keluarga bisa, Lionel Messi tak mudah mengawali karier sebagai pesepak bola. Kerja keras, tekun dan spirit belajar, membuat Lionel Messi sanggup menanjakkan namanya kala kecil.

Penampilan apik Lionel Messi membuat tim pencari bakat Barcelona kepincut, meski prosesnya tak mudah. Sempat dicap mendapat kelainan di kaki, Lionel Messi sanggup membuat Barcelona jatuh hati.

Lalu seperti apa keasikan masa-masa jatuh cinta Barcelona terhadap Lionel Messi jika digambarkan via motion, simak hasilnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Video Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer