Sukses


Erling Haaland Ganggu Posisi Karim Benzema

Bola.com, Jakarta - Untuk ke sekian kali, posisi Karim Benzema di Real Madrid kembali terusik. Erling Haaland, striker Borussia Dortmund, dikabarkan telah diplot sebagai pengganti Benzema.

Berdasarkan klaim media Spanyol, Diario AS, Madrid telah menjadikan Haaland sebagai target utama pada jendela transfer terdekat.

Manajemen El Real bahkan disebut-sebut sudah menyiapkan proposal transfer dan gaji besar kepada pemain asal Norwegia tersebut.

Haaland yang baru hijrah menuju Dortmund pada Januari kemarin memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Sejak itu, ia juga jauh dari gosip klub mana pun.

Kendati demikian, itu tak menutup Madrid untuk tetap mengejar Haaland sebagai pengganti Karim Benzema suatu saat nanti. Apalagi, striker asal Prancis itu terus menua dan relatif tidak memiliki pesaing di lini depan.

Madrid masih memiliki Luka Jovic. Namun, eks Eintracht Frankfurt itu dicap gagal bersaing dengan Benzema.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tolak Timo Wener

Real Madrid memang tengah mencari penyerang baru. Karim Benzema tidak mampu tampil konsisten dan secara usia bakal habis. Sedangkan, Luka Jovic tidak memberi impresi yang bagus pada musim pertamanya.

Dikutip dari Sportsmole, RB Leipzig kemudian memberi tawaran menarik pada Real Madrid. RB Leipzig menawarkan Timo Werner kepada Los Blancos untuk segera dibeli pada bursa transfer musim 2020/2021 mendatang.

RB Leipzig juga tidak mematok harga mahal untuk penyerang timnas Jerman tersebut. Sesuai nilai yang tertera pada klausul pelepasan di kontraknya, Real Madrid hanya diminta membayar 51 juta euro untuk mendapatkan Timo Werner.

Hanya saja, sumber yang sama menyebut jika Timo Werner bukan target utama Real Madrid. Zinedine Zidane lebih senang jika Real Madrid mendapatkan servis Erling Braut Haaland atau Lautaro Martinez.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer