Sukses


Mengenang Balap Lari Gareth Bale Vs Marc Bartra di Final Copa Del Rey 2014

Bola.com, Jakarta - Karier Gareth Bale di Real Madrid musim ini tampaknya segera berakhir. Pemain berpaspor Wales ini berada dalam kondisi terburuk dan tak mendapat kepercayaan dari manajemen Real Madrid.

Meski perannya di Real Madrid mulai terpinggirkan, Gareth Bale membuat kenangan manis di musim perdananya.

Bale datang ke Santiago Bernabeu dengan harga 85 juta paun pada musim panas 2013. Dengan nominal itu, Bale menjadi pemain termahal dunia dengan mengalahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Bale menikmati debut di Real Madrid dengan memenangi Copa Del Rey dan Liga Champions. Sang pemain juga mencetak gol di kedua final tersebut.

Namun, gol yang paling dikenang adalah melawan Barcelona di final Copa Del Rey, tepat enam tahun lalu. Ia menjadi pahlawan kemenangan dengan gol solo run mengalahkan Marc Bartra dalam adu lari pada menit ke-85.

Bale dengan lihai menyisir sisi kiri Barcelona, dalam proses serangan balik dan berlari dari tengah lapangan.

Gol Gareth Bale tersebut juga disambut gembira Cristiano Ronaldo, yang berada di bangku penonton. Saat itu, CR7 absen karena cedera lutut.

2 dari 2 halaman

Dapat Pujian dari Usain Bolt

Gol yang dicetak Gareth Bale saat itu luar biasa. Ia dengan tenang mengeksekusi peluang setelah berlari dengan kecepatan 34 km/jam.

Bale pun mendapat sanjungan dari mantan sprinter dunia, Usain Bolt.

"Sebuah gol yang ingin dicetak oleh sprinter manapun di dunia. Dia pemain sepak bola tercepat di dunia," puji Bolt.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer