Sukses


Luka Jovic Impikan Angkat Trofi Bersama Real Madrid dan Dielu-elukan Suporter

Bola.com, Madrid - Penyerang Timnas Serbia, Luka Jovic, mengimpikan bisa meraih trofi juara bersama Real Madrid. Jovic juga berharap mendapat dukungan penuh dari suporter Los Blancos.

Berhasil mencetak 27 gol dari 48 laga bersama Eintracht Frankfurt pada musim lalu, membuat pemain berusia 22 tahun tersebut diincar Real Madrid. Luka Jovic akhirnya ditebus Madrid dari Frankfurt dengan banderol yang mencapai 60 juta euro (Rp 1 triliun) pada 4 Juni 2019.

Dibeli dengan harga yang tak murah, Jovic diharapkan mampu menjadi sosok penting di lini serang El Real. Akan tetapi, dia justru tampil melempem.

Luka Jovic baru mencetak dua gol dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan pada musim ini. Jumlah tersebut kalah jauh dari Sergio Ramos yang mendulang tujuh gol. Padahal Ramos berposisi sebagai bek.

Minim kontribusi membuat Real Madrid tak puas. Manajemen Madrid berencana melepas sang bomber pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Real Madrid berencana menjadikan Luka Jovic sebagai bagian dari transfer penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun, jika kesepakatan tersebut tak terealisasi, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal siap menampung Jovic.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Torehkan Tinta Emas di Real Madrid

Meski begitu, Luka Jovic tak ingin pergi dari Madrid. Dia ingin menorehkan tinta emas bersama Los Blancos dengan merengkuh berbagai titel juara.

"Dia mengatakan kepada saya jika dia hanya ingin juara di Real Madrid, memiliki karier yang hebat dan suporter di Santiago Bernabeu menyebut namanya. Dia yakin akan mencapai semua itu," ujar pelatih pribadi Luka Jovic, Bojan Custic.

"Banyak rekan satu timnya di Real Madrid berbicara dengannya dan berusaha membantunya dan dia baik-baik saja. Dia akan menunjukkan potensi sebenarnya, dia hanya perlu bersabar," tutur Custic.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer