Sukses


Betah di Barcelona, Arthur Melo Bikin Inter Milan Gigit Jari

Bola.com, Barcelona - Gelandang asal Brasil, Arthur Melo, mengaku masih menikmati kariernya bersama Barcelona. Arthur sekaligus menepis anggapan yang menyebut dirinya akan hengkang dari Barca dan bergabung ke Inter Milan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung ke Barcelona pada musim panas 2018. Arthur ditebus Los Cules dari Gremio dengan nilai transfer yang mencapai 31 juta euro (Rp 522 miliar), dengan opsi tambahan 9 juta euro (Rp 151 miliar).

Arthur Melo merupakan satu di antara sosok yang diandalkan di lini tengah Barca. Pada musim ini, dia berhasil mencetak empat gol dan empat assist dari 23 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan Arthur tersebut membuat Inter Milan tertarik. Inter kabarnya akan meminta sang pemain menjadi bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez yang mencapai angka 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Barcelona memang sudah sejak lama kepincut dengan Martinez. Namun, Blaugrana belum menemui kata sepakat dengan I Nerazzurri terkait nilai transfer penyerang Timnas Argentina itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Betah

Arthur Melo merasa tersanjung dengan ketertarikan Inter Milan. Meski begitu, dia mengaku masih betah dan menikmati kariernya bersama Barcelona.

"Saya bangga bahwa nama saya terhubung dengan klub-klub terkenal dunia seperti Inter Milan. Tetapi saat ini, fokus saya adalah Barcelona," ujar Arthur.

"Saya merasa sangat nyaman di Barcelona, dan di kota. Saya melihat diri saya mengenakan warna Barcelona selama bertahun-tahun," tutur Arthur yang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2024 di Barca.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer