Sukses


Real Madrid Mundur dari Perburuan Harry Kane

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Daily Mail mundur dalam perburuan Harry Kane. Madrid urung meminang Kane karena mengalami krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Harry Kane sempat mengutarakan keinginannya untuk angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Terus gagal meraih trofi juara menjadi alasan penyerang Timnas Inggris itu berniat melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan sejumlah klub elite Eropa untuk meminang Kane pada bursa transfer musim panas tahun ini. Satu di antara klub yang berminat mendapatkan Harry Kane adalah Real Madrid.

El Real membutuhkan pemain seperti Harry Kane untuk menjadi tandem Karim Benzema di lini serang. Pada musim ini, Los Blancos hanya mengandalkan Benzema untuk menempati pos di sektor serang.

Nantinya, Harry Kane juga akan diplot sebagai suksesor Karim Benzema sebagai juru gedor Real Madrid. Sebab saat ini, Benzema telah berusia 32 tahun dan penampilannya diyakini bakal semakin menurun.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mundur dari Perburuan

Akan tetapi, upaya Real Madrid mendapatkan Harry Kane tidak akan mudah. Selain bersaing dengan Manchester United dan Barcelona, Madrid juga harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan sang bomber.

Seperti dilansir Daily Mail, Tottenham baru akan melepas pemain berusia 26 tahun tersebut ke klub lain, termasuk Real Madrid dengan harga 230 juta poundsterling (Rp 4,4 triliun).

Dengan situasi keuangan yang semakin sulit menyusul ditundanya kompetisi akibat pandemi virus corona, membuat El Real bersikap realistis. Los Blancos akhirnya memutuskan untuk mundur dari perburuan Harry Kane.

Kini, Real Madrid mengalihkan bidikannya kepada pemain yang nilainya jauh lebih murah, namun tetap berkualitas. Madrid kabarnya menginginkan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain Timnas Gabon itu diperkirakan memiliki harga transfer senilai 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer