Sukses


Fernando Redondo Berharap Sergio Ramos Pensiun di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan gelandang Real Madrid, Fernando Redondo, memuji dedikasi Sergio Ramos bersama El Real. Redondo berharap Ramos bisa menyudahi kariernya sebagai pesepak bola dengan jersey Los Blancos.

Kapten Timnas Spanyol itu sudah terbilang gaek untuk pemain bola. Saat ini, Sergio Ramos sudah berusia 34 tahun.

Masa baktinya di lapangan hijau mungkin hanya akan bertahan beberapa tahun lagi. Sementara itu, kontraknya bersama Real Madrid tersisa hingga 2021.

Ada kemungkinan Sergio Ramos mungkin akan keluar dari Madrid. Apalagi, Real Madrid berencana mencari bek untuk menggantikan peran Sergio Ramos di lini belakang.

Fernando Redondo mengatakan Ramos masih memiliki banyak waktu untuk bermain sepak bola. Menurutnya, dia tak akan pensiun dalam waktu dekat.

Jika saatnya nanti Ramos pensiun, Redondo berharap eks bek Sevilla itu tak pensiun di klub lain. Dia ingin bek Timnas Spanyol tersebut mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

"Sergio memiliki banyak waktu bermain sepak bola di depannya. Dia berbakat secara fisik dan dia memiliki profesionalisme juga. Dia akan menjadi orang yang memutuskan kapan untuk mengakhiri karirnya," ujar Redondo.

"Secara logis, Sergio Ramos harus berada di Real Madrid dan harus tetap terhubung dengan klub untuk semua yang dia wakili," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dukung Zinedine Zidane

Fernando Redondo kemudian juga memberikan dukungannya untuk pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sebelumya ada spekulasi jika Zidane bakal didepak, jika Madrid mengakhiri musim 2019-2020 tanpa trofi setelah dilanjutkan.

"Penting dicatat bagaimana Zidane kembali dan menunjukkan pertumbuhannya sebagai manajer," kata Redondo.

"Siapa pun yang berada di Madrid, yang mengenakan seragam itu, kami tahu tentang kritik dan tuntutan yang harus Anda tanggung," ucapnya.

Fernando Redondo pernah membela Real Madrid dari 1994 hingga 2000. Dia turut membantu Los Blancos memenangi dua trofi Liga Champions dan dua gelar juara La La Liga.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 20/04/2020)

Video Populer

Foto Populer