Sukses


Real Madrid Mundur dari Perburuan Erling Haaland

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Daily Mail mengurungkan rencana untuk mendapatkan Erling Haaland pada musim panas tahun ini. Masalah dana menjadi batu sandungan El Real untuk meminang Haaland.

Penyerang berusia 19 tahun itu mencuri perhatian pada musim ini. Setelah tampil gemilang bersama RB Salzburg, Haaland juga memperlihatkan ketajamannya ketika pindah ke Borusia Dortmund pada Januari 2020.

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Borussen, Erling Haaland berhasil mencetak 12 gol. Jumlah tersebut membuatnya menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak Dortmund pada musim ini.

Performa impresif Haaland membuat klub-klub besar Eropa kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya. Satu di antara klub yang serius memburu jasa sang bomber adalah Real Madrid.

Seperti dilansir Daily Mail, Madrid memutuskan untuk mundur dari perburuan Erling Haaland. Saat ini, Los Blancos tengah dilanda krisis keuangan.

Finansial Real Madrid tengah mengalami masalah yang cukup serius. Pasalnya, pemasukan mereka menurun drastis akibat adanya pandemi virus corona.

Itulah mengapa Real Madrid tidak punya banyak dana untuk dibelanjakan, sementara harga Haaland saat ini masih terlalu mahal. Untuk itu mereka tidak akan merekrut sang striker pada musim panas 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Berminat

Meski tidak mengejar tanda tangan Haaland pada musim panas nanti, bukan berarti Real Madrid kehilangan minat pada striker Timnas Norwegia itu.

Mereka diberitakan akan menunggu setidaknya satu tahun lagi. El Real menunggu perekonomian kembali pulih lagi setelah pandemi virus corona mereda.

Selain itu mereka juga berencana untuk mengamati sang striker dengan lebih seksama agar mereka tidak mengalami kesalahan beli, seperti yang terjadi saat merekrut Luka Jovic.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 26/04/2020)

Video Populer

Foto Populer