Sukses


Agen Bermimpi Kirim The New Kaka ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Seorang agen pemain sepak bola, Wagner Riberio, mengklaim bahwa Real Madrid mengincar The New Kaka, Igor Gomes. Ia pun bertekad mewujudkan mimpinya menerbangkan kliennya ke Santiago Bernabeu.

Gomes dianggap memiliki kemiripan gaya bermain dengan Kaka, eks Timnas Brasil yang pernah bermain untuk AC Milan dan Real Madrid.

Beberapa klub top Eropa diberitakan tertarik untuk merekrut Igor. Salah satunya adalah Real Madrid yang dirumorkan tertarik untuk mendapatkan talenta muda berbakjat tersebut.

Agen Igor Gomes, Wagner Ribeiro mengaku tidak terkejut dengan rumor ketertarikan Real Madrid atas kliennya.

Ia menilai Igor memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga wajar jika tim-tim papan atas Eropa tertarik untuk mendatangkannya.

"Igor saat ini masuk dalam radar beberapa tim hebat di Eropa. Bahkan Real Madrid juga dirumorkan tertarik dengannya," ujar Ribeiro kepada Fox Sports.

 

Video

2 dari 2 halaman

Wujudkan Mimpi

Ribeiro sendiri mengaku sangat tersanjung dengan ketertairkan Real Madrid terhadap jasa kliennya.

Ia mengaku siap membantu mewujudkan keinginan Madrid untuk mengamankan talenta berusia 21 tahun itu di musim panas nanti.

"Membawa dia [Igor] ke Real Madrid adalah mimpi saya. Jika ada kesempatan untuk melakukan itu, maka saya akan dengan senang hati membantu mewujudkannya." ujarnya.

Real Madrid harus siap keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasa Igor.

Sang pemuda masih terikat kontrak hingga tahun 2023 di Sao Paolo.

Sumber asli: Fox Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/4/2020)

Video Populer

Foto Populer