Sukses


Arthur Melo Kembali Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arthur Melo, kembali menegaskan tak akan meninggalkan Camp Nou. 

"Rencana saya jelas, satu-satunya pilihan yang menarik minat saya adalah tetap di Barcelona," demikian pernyataan Arthur, dikutip dari Calciomercato.

Baru-baru ini, Arthur dikabarkan didekati sejumlah klub, satu di antaranya Juventus. Media Spanyol dan Italia melaporkan Barca memberi lampu hijau kepada Juventus untuk memulai negosiasi dengan Arthur.

Barca juga siap menukar Arthur dengan Miralem Pjanic. Namun, sepertinya itu tidak akan berhasil, karena pemain berusia 23 tahun itu bersikeras.

"Selalu akan ada spekulasi di bursa transfer, tetapi rencana saya sudah jelas," tulis Arthur dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke media.

“Saya merasa senang di Barcelona dan ingin berterima kasih kepada klub dan staf pelatih atas kepercayaan mereka kepada saya. Ini adalah satu lagi alasan bagi saya untuk tetap bertahan," tegasnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Klub Lain

Juventus dikabarkan sebagai klub yang terdepan dalam membidik gelandang asal Brasil tersebut. Tapi, ada tiga klub lain yang juga disebut membidik Arthur, yakni Inter Milan, PSG, dan Manchester United.

Namun, sekali lagi, Arthur belum tertarik. Ia memprioritaskan Barcelona.

“Minat dari klub-klub pertanda positif, tetapi dalam pikiran saya hanya ada satu ha,  tinggal di sini selama bertahun-tahun. Barcelona adalah tim yang selalu ingin saya mainkan. Saya ingin mengenakan jersey Blaugrana dalam waktu yang lama," kata pemain jebolan Gremio itu.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer