Sukses


Barcelona Capai Kesepakatan Personal dengan Lautaro Martinez?

Barcelona - Barcelona terus dikaitkan dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu tampil gemilang dengan mencetak 16 gol dalam 31 penampilan untuk Inter Milan pada musim 2019-2020.

Wartawan Spanyol, Guillem Balague, mengklaim Barcelona sudah menyetujui kontrak personal dengan Martinez. Tetapi, kesepakatan raksasa Liga Spanyol itu dengan Inter Milan masih jauh dari selesai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona ingin memboyong Martinez ke Camp Nou dengan cara memberikan sejumlah pemain ditambah uang tunai kepada Inter. Pemain yang diinginkan Inter Milan adalah Arthur Melo.

"Dalam hal Arthur, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa tidak benar Spurs (Tottenham Hotspur) menginginkannya," kata Balague di saluran YouTube resminya seperti dikutip Sportsmole, Rabu (29/4/2020).

"Itu tidak benar. Sudah diberlakukan di sana. Inter adalah situasi yang berbeda, Inter ingin dia menjadi bagian dari kesepakatan untuk Lautaro Martinez, itu adalah pemain yang telah mendapat persetujuan Barcelona."

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Inter Terbuka Negosiasi

"Ada kesepakatan antara Barcelona dan pemain, pemain dan Barcelona, ​​itu saja. Bukan Inter dan Barcelona dan karena itu, perlu disepakati," ucap Balague

"Inter terbuka untuk bernegosiasi, Lautaro Martinez jelas senang pergi ke Barcelona, ​​Barcelona bahagia untuk memilikinya. Tapi mereka tak mampu membayarnya hanya dengan uang tunai sehingga mereka ingin menawarkan pemain."

"Bagaimana dengan Jean-Clair Todibo? Bagaimana dengan Samuel Umtiti? Bagaimana dengan Ivan Rakitic? Dan Inter mengatakan 'bagaimana dengan Arthur?'. Idenya adalah untuk tidak menjual Arthur dan Arthur tidak ingin pergi. Barcelona, ​​tetapi semua orang di Barcelona dijual," imbuhnya lagi.

 

 

3 dari 3 halaman

Sangat Kompleks

"Jadi minggu ini pesan dari Barcelona adalah Arthur tidak untuk dijual, Arthur mengatakan 'Saya tak ingin pergi' dan tentu saja Quique Setien ingin dia tetap di sini," ucap Balague.

"Tapi, seperti yang saya katakan karena pasar sangat kompleks, kita harus melihat apa yang akhirnya terjadi dengannya. Itulah pendirian saat ini."

"Sekarang setelah mereka memiliki perjanjian dengan pemain, mereka akan mencoba untuk mendapatkan uang dari suatu tempat atau melakukan pertukaran seperti yang saya katakan sebelumnya," pungkas Balague.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, published 29/4/2020)

Video Populer

Foto Populer