Sukses


Messi Lebih Senang Barcelona Jual Dembele daripada Coutinho, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dikabarkan marah besar dengan keputusan Barcelona akan menjual Philippe Coutinho pada akhir musim nanti. Kapten Barcelona tersebut lebih menghendaki pihak klub menjual Ousmane Dembele.

Melansir Metro, Kamis (30/4/2020), Coutinho sedang menjadi incaran Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Paris Saint-Germain.

Pemain asal Brasil itu telah menghabiskan musim ini bersama Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Namun, raksasa Bundesliga itu tak mapmu mempermanenkan sang pemain. Munchen enggan dengan biaya kepindahan mencapai 120 juta euro.

Sementara, Dembele menjadi pemain yang gampang cedera selama membela Barcelona. Dalam tiga musim di La Liga, pemain internasional Prancis itu hanya bermain dalam 35 laga saja.

Kontribusi tersebut jelas tidak sebanding dengan nilai transfer senilai 105 juta euro.

Atas pertimbangan itulah, Barcelona lebih membutuhkan sosok Coutinho daripada Dembele, menurut Lionel Messi. Namun, langkah La Pulga tersebut bisa dibilang terlambat karena rumor kepindahan Philippe Coutinho makin nyata.

Portal Olahraga Catalan, Sport, mengklaim kesepakatan antara Chelsea dan Coutinho mulai mendekati realisasi.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memandang Coutinho sebagai pemain yang bisa membawa klub kembali ke puncak dan bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Chelsea yakin bisa mendapat Coutinho mengingat Barcelona sedang membutuhkan dana segar guna merekrut Lautaro Martinez.

Sumber: Metro

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer