Barcelona Gunakan Lionel Messi untuk Rayu Lautaro Martinez

Oleh Rizki Hidayat pada 01 Mei 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 01 Mei 2020, 22:00 WIB
Lionel Messi - Lautaro Martinez - Timnas Argentina
Lionel Messi dan Lautaro Martinez ketika membela timnas Argentina. (AFP/Pedro Ugarte)

Bola.com, Barrcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, merayu Lautaro Martinez agar mau bergabung dengan timnya. Setien menyebut Martinez akan memperoleh keuntungan karena berduet dengan Lionel Messi di Barca.

Los Cules sudah sejak lama menginginkan jasa penyerang Timnas Argentina itu. Barcelona kepincut dengan performa Lautaro Martinez bersama Inter Milan.

Blaugrana berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen I Nerazzurri.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez di skuat Catalan, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Namun, upaya Barcelona mendapatkan Martinez tidak akan mudah. Inter Milan baru akan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayu Berduet dengan Lionel Messi

Lautaro Martinez
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, saat ini sedang menjadi sorotan dan buruan klub-klub besar Eropa. (AFP/Alberto Pizzoli)

Quique Setien menyebut Lautaro Martinez adalah pemain yang hebat. Setien merayu Martinez untuk bergabung ke Barcelona karena bakal satu tim dengan Lionel Messi.

"Lautaro Martinez adalah pemain sepak bola yang hebat. Messi menyukai Martinez? Kami harus memintanya. Semua pemain bagus bisa menarik minat Barcelona," ujar Setien.

"Serta fakta bagi banyak orang bisa bermain dengan Leo Messi merupakan insentif besar," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga