Sukses


Barcelona Gunakan Lionel Messi untuk Rayu Lautaro Martinez

Bola.com, Barrcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, merayu Lautaro Martinez agar mau bergabung dengan timnya. Setien menyebut Martinez akan memperoleh keuntungan karena berduet dengan Lionel Messi di Barca.

Los Cules sudah sejak lama menginginkan jasa penyerang Timnas Argentina itu. Barcelona kepincut dengan performa Lautaro Martinez bersama Inter Milan.

Blaugrana berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen I Nerazzurri.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez di skuat Catalan, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Namun, upaya Barcelona mendapatkan Martinez tidak akan mudah. Inter Milan baru akan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rayu Berduet dengan Lionel Messi

Quique Setien menyebut Lautaro Martinez adalah pemain yang hebat. Setien merayu Martinez untuk bergabung ke Barcelona karena bakal satu tim dengan Lionel Messi.

"Lautaro Martinez adalah pemain sepak bola yang hebat. Messi menyukai Martinez? Kami harus memintanya. Semua pemain bagus bisa menarik minat Barcelona," ujar Setien.

"Serta fakta bagi banyak orang bisa bermain dengan Leo Messi merupakan insentif besar," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer