VIDEO: Bintang Real Madrid, Gareth Bale Ingin Bermain di MLS

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 Mei 2020, 07:45 WIB
Diperbarui 02 Mei 2020, 07:45 WIB

Bola.com, Spanyol Bintang Real Madrid, Gareth Bale ungkap dirinya ingin bermain ke MLS. Hal tersebut dikarenakan ia jarang dimainkan di Real Madrid dan sering duduk dibangku cadangan.

Gareth Bale, mengungkapkan hal tersebut dalam podcast 'Hat-trick'. Ia mengatakan jika liga tersebut mempunyai perkembangan yang terus meningkat.

Pemain asal Wales ini juga mengatakan bahwa dirinya terus menanyakan masa depannya di Real Madrid.

Bagaimana tidak, ia jarang sekali diberi kempatan bermain oleh Zinedine Zidane yang merupakan pelatih dari klub yang berjuluk Los Blancos.

Tidak hanya dari sisi internal tim, ia juga mengatakan jika ia sangat tertarik kepada MLS. "Ketika kami datang dan bermain di pramusim, pertandingannya sulit ... ini adalah liga yang terus meningkat dan masih terus meningkat." kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

Disatu sisi, MLS juga merupakan liga dimana banyak sekali talenta kelas dunia seperti David Beckham, Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Zlatan Ibrahimovic.

Keinginan Gareth Bale untuk bermain di MLS pun juga ditambah oleh dukungan dari rekannya di Real Madrid, Luka Modric yang juga ingin hijrah ke liga tersebut dan mendapat tawaran dari klub Inter Miami.