Sukses


Arthur Melo Bisa Jadi Penentu Misi Barcelona Pulangkan Neymar

Bola.com, Jakarta - Barcelona disarankan untuk mempertahankan gelandang Brasil, Arthur Melo, yang dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou. Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, meyakini misi memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain bakal lebih mulus jika Arthur tetap dipertahankan di Camp Nou.  

Barcelona masih ngebet memulangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2020. Tahun lalu, upaya Barca gagal karena PSG ngotot emoh melepaskan bintang asal  Brasil itu. 

PSG kemungkinan juga tidak akan melepas Neymar begitu saja pada akhir musim ini. Tapi, asalkan Barcelona menyodorkan tawaran yang cocok, PSG akan melunak. Klub raksasa Prancis itu diprediksi lebih rela kehilangan Neymar daripada harus kehilangan Kylian Mbappe yang jadi incaran Real Madrid.  

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, belum lama ini mengakui akan menggunakan tambahan opsi pertukaran pemain untuk mendatangkan incaran yang berbanderol tinggi, seperti Neymar. 

Seperti dilansir Express, Sabtu (2/5/2020), Barcelona kemungkinan akan menyodorkan pemain sekaligus ke PSG agar bisa menebus Neymar dengan harga lebih murah.  Salah satu pemain yang dikabarkan bisa opsi masuk pertukaran tersebut yaitu Antoine Griezmann. 

Adapun Arthur Melo juga masuk daftar jual Barcelona untuk menambah kas di bursa transfer pemain. 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Merusak Peluang Pulangkan Neymar

Tapi, Ronaldo meyakini Barca harus membuat Arthur bertahan, karena sang gelandang punya hubungan baik dengan Neymar. 

"Banyak rumor tentang potensi transfer Barcelona di musim panas dan baru-baru yang disebutkan adalah Arthur," kata Rivaldo, yang diketahui juga punya hubungan baik dengan Neymar. 

"Saya yakin itu hanya rumor. Saya berharap Arthur tetap bertahan di sana untuk bertahun-tahun lagi. Dia bahkan belum genap dua musim di sana. Dia datang sebagai calon potensial penerus Xavi karena permainannya mirip. Jadi tak masuk akal menjualnya ketika sang pemain masih 23 tahun dan kariernya masih panjang." 

"Selain itu Arthur punya hubungan baik dengan Neymar dan menjualnya bisa merusak peluang Barca membawa pulang Neymar. Tentu saja, kepergian Arthur tak akan otomatis membatalkan kesepakatan Neymar karena dia punya banyak teman di Barcelona. Tapi, saya rasa penting mempertahankan skuad yang solid dan mempertahankan Arthur bisa membantu meyakinkan Neymar untuk kembali ke Barcelona," imbuh Rivaldo. 

Sumber: Express

 

Video Populer

Foto Populer