Sukses


Barcelona Coret Jadon Sancho dari Daftar Belanja

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut-sebut berminat mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2020. Namun seperti dilansir Mundo Deportivo, Barca tidak akan mengajukan tawaran untuk menggaet Sancho.

Winger Timnas Inggris tersebut merupakan satu di antara pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa pada awal musim depan. Manchester United, Chelsea, dan Liverpool dikabarkan bersaing untuk menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Teranyar, Barcelona dikabarkan media Jerman, Bild, ikut meramaikan perburuan sang pemain. Barca butuh winger seperti Sancho untuk menggantikan peran Ousmane Dembele yang kerap dihantam cedera.

Meski begitu, rencana skuat Catalan mengamankan tanda tangan Jadon Sancho tidak akan mudah. Pasalnya, Borussia Dortmund baru akan melepas Sancho dengan banderol 110 juta euro (Rp 1,8 triliun) pada musim panas nanti.

Selain itu, Barcelona juga harus bersaing dengan tiga klub elite Premier League, serta Real Madrid yang turut memburu jasa Jadon Sancho. Los Blancos mencari pemain seperti Sancho untuk menempati winger kanan.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Miliki Prioritas Lain

Namun belakangan, Barcelona merevisi target belanja pada bursa transfer musim panas tahun ini. Los Cules merasa tidak memerlukan pemain untuk menempati pos sebagai winger kanan.

Selain itu, di tengah krisis keuangan akibat pandemi virus corona saat ini, Barcelona sulit memenuhi nilai transfer Jadon Sancho yang dipatok oleh Borussia Dortmund.

Barca juga memilih untuk memperkuat sektor lain yang jauh lebih mendesak, yakni lini tengah dan belakang. Khusus di jantung pertahanan, Los Cules saat ini hanya memiliki Clement Lenglet, Samuel Umtiti, dan Gerard Pique yang berposisi sebagai bek tengah.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer