Sukses


Media Spanyol Klaim Lautaro Martinez Sepakat Gabung Barcelona

Bola.com, Barcelona - Saga transfer penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Barcelona masih belum berakhir. Teranyar, Martinez dikabarkan media Spanyol, Mundo Deportivo, telah setuju untuk bergabung ke Barca.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memperkuat Inter sejak direkrut dari Racing Club senilai 22,7 juta euro pada Juli 2018. Saat ini, Lautaro Martinez terikat kontrak bersama Inter hingga 30 Juni 2023.

Berhasil mencetak 16 gol dari 31 laga bersama I Nerazzurri pada musim ini membuat Martinez diincar klub-klub besar Eropa. Selain Barcelona, tim lain yang kepincut dengan Martinez adalah Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Dari keempat klub terrsebut, Lautaro Martinez dikabarkan sudah menetapkan pilihan. Dia diklaim sudah memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Los Cules.

Demi bisa hengkang ke Barcelona, striker Timnas Argentina itu bahkan berniat menolak proposal kontrak baru dari Inter Milan. Kini yang harus dipikirkan El Barca adalah mahar yang harus disiapkan untuk meminang Lautaro Martinez.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Murah

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Inter Milan tidak akan melepas sang penyerang dengan nilai transfer yang murah. I Nerazzurri baru akan merelakan kepergian Lautaro Martinez dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Akan tetapi, Barcelona keberatan dengan harga tersebut. Untuk itu, El Barca siap memasukkan beberapa pemain dalam paket penawaran Martinez.

Blaugrana akan menawarkan Junior Firpo dan Arturo Vidal kepada Inter Milan. Sementara itu, Inter kabarnya meminta dua pemain itu plus 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk Lautaro.

Kurang dari itu, Il Biscione tak bakal bersedia melakukan negosiasi. Harga tersebut jelas angka yang sangat mahal.

Namun, jika Lautaro Martinez ngotot minta pindah, Inter sepertinya harus menurunkan permintaan harga. Martinez bahkan bisa saja menolak kontrak baru di Inter demi mewujudkan transfernya ke Barcelona.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Gia Yuda Pradana/Published: 02/05/2020)

Video Populer

Foto Populer