Sukses


Real Madrid Berencana Kembali Berlatih Mulai 11 Mei

Jakarta Real Madrid bersiap untuk kembali memulai sesi latihan bersama. Latihan bakal berlangsung di fasilitas klub, kompleks Valdebebas mulai 11 Mei 2020.

Sebelumnya, Real Madrid menjadi satu dari beberapa tim pertama di La Liga yang menghentikan sesi latihan. Keputusan itu diambil setelah pebasket Real Madrid, Trey Thompkins, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Pandemi virus corona COVID-19 kemudian juga berdampak kepada La Liga. Kompetisi yang ditangguhkan sejak 12 Maret lalu hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Namun, setelah lebih dari satu bulan melawan virus yang mematikan tersebut, segalanya mulai terlihat positif. Sudah ada rencana untuk melanjutkan kompetisi di Negeri Matador tersebut.

Opetator La Liga bertekad untuk menyelesaikan musim ini. Klub-klub pun diharapkan bisa mulai kembali berlatih pekan depan, termasuk Real Madrid.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 3 halaman

Protokol Kesehatan

Marca dalam laporannya, Sabtu (2/5/2020), menyebut kompleks Valdebebas sudah menerapkan protokol kesehatan, di antaranya adalah penerapan isolasi yang lebih ketat dan pengurangan staf klub yang berada di antara para pemain serta jajaran pelatih.

Area bersama yang ada di kompleks Valdebebas juga tidak difungsikan untuk sesi latihan tersebut. Sebelum kembali berlatih, semua staf dan pemain akan mengikuti tes untuk mengetahui apakah mereka terbebas dari COVID-19.

Saat ini, para pemain Real Madrid masih menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Skuat racikan Zinedine Zidane itu mengoleksi 56 poin atau tertinggal dua poin dari Barcelona.

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, published 3/5/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Berikut Klasemen La Liga:

 

 

Video Populer

Foto Populer