Sukses


Andai Pergi dari Real Madrid, Gareth Bale Ingin Tampil di MLS

Madrid - Gareth Bale kerap disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid. Andai benar-benar hengkang dari Madrid, Bale ingin melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS). 

Durasi kerja winger berusia 30 tahun itu di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2022. Meski masih terikat kontrak dua musim lagi, Bale merasa sudah tidak kerasan berada di Madrid. 

Sebab, dia hanya mencatatkan 41 persen sebagai starting line up dari 14 pertandingan di La Liga musim ini. Alhasil, dia pun minim kontribusi.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu baru mencetak dua gol dan dua assist untuk Real Madrid di La Liga 2019-2020. Dengan minimnya menit bermain, Gareth Bale ingin segera meninggalkan El Real.

Winger Timnas Wales itu berharap bisa menjajal karier di MLS Amerika Serikat, jika nantinya angkat kaki dari Real Madrid.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Senang Lihat MLS

Gareth Bale sangat senang melihat persaingan di MLS. Terlebih, sudah ada banyak pemain top dunia yang pernah bermain di MLS, seperti Steven Gerrard, David Beckham, Bastian Schweinsteiger, Zlatan Ibrahimovic, hingga David Beckham.

"Saya sangat menyukai liga. Saya pikir itu MLS sangat berkembang selama beberapa tahun. Sata pasti bakal tertarik pindah ke sana," ujar Bale dikutip dari Football Espana.

"Ketika kami datang dan melakoni pramusim, kami mendapatkan kesulitan dalam pertandingan, standarnya jauh lebih baik," ucap Bale menambahkan.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Published: 3/5/2020)

Video Populer

Foto Populer