Sukses


Mengingat Selebrasi Ejekan Cristiano Ronaldo di Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi silih berganti menjadi cover pemberitaan karena prestasi di sepak bola. Mereka telah berlomba 11 kali dalam penghargaan Ballon d'Or.

Sikap hormat dan saling puji pun kerap dipertontonkan Cristiano Ronaldo dan Messi dalam setiap wawancara terkait rivalitas. Jarang mereka terlibat friksi yang mengarah ke kejadian kontroversial.

Namun, bumbu-bumbu saling dendam sempat terjadi pada 2017. Laga panas El Clasico seakan menjadi medan laga yang pas untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara keduanya.

Cristiano Ronaldo membuat momen ikonik dengan selebrasi lepas jersey dengan mempermamerkan bentuk tubuh atletik. Ia lalu memperlihatkan nomor punggung 7 dan nama yang terpasang di jersey ke seluruh pendukung Barcelona di Camp Nou pada Piala Super Spanyol 2017.

Selebrasi tersebut merupakan balasan dari aksi serupa yang dilakukan Lionel Messi pada April 2017 di La Liga. Saat itu La Pulga mencetak gol di menit akhir saat Real Madrid dan Barcelona bertemu di Santiago Bernabeu.

Setelah mencetak gol, Lionel Messi berlari ke tribun pendukung Madrid dan melepas jersey. Ia lalu mempertontonkan jersey miliknya kepada pendukung Madrid yang mengejek sepanjang laga.

Sebagaimana peraturan dalam sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun mendapat kartu kuning atas perbuatan tersebut.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Hukuman Ronaldo Bertambah Setelah Itu

Awalnya, Cristiano Ronaldo hanya mendapat kartu kuning karena selebrasi melepas jersey. Namun, beberapa menit kemudian, Ronaldo mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving.

Cristiano Ronaldo pun kesal dengan keputusan wasit karena merasa mendapat ganjalan hingga terjatuh. Namun, protes Ronaldo tak dihiraukan wasit.

Kekasih Georgina Rodriguez pun sampai mendorong wasit dari belakang karena insiden tersebut. Alhasil, sang pemain pun mendapat hukuman tambahan larangan pertanding selama 5 kali.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer