Sukses


Gerard Pique Kenang Kekalahan Memalukan Real Madrid, Iker Casillas Sindir dengan Angka 13

Bola.com, Barcelona - Gerard Pique mengenang kemenangan besar yang didapat timnya saat bersua Real Madrid di Santiago Bernabeu. Pique mengunggah video pertandingan tersebut di akun Twitter pribadinya.

Bek Timnas Spanyol itu kerap terlibat keributan dengan Madrid. Dia pernah berbalas Tweet dengan eks El Real, Alvaro Arbeloa. Meski rekan setim di timnas, keduanya saling ejek di media sosial beberapa tahun lalu.

Di dalam lapangan, Gerard Pique juga tidak jarang terlibat friksi dengan pemain Real Madrid, utamanya pada laga El Clasico. Terakhir, Pique terlibat friksi dengan Vinicius Junior.

Kini, Gerard Pique kembali memancing amarah Real Madrid. Pada 2 Mei lalu, dia mengunggah video ketika Barcelona menang 6-2 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Video tersebut diunggah di akun Twitter-nya @3gerardpique.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada 2009 lalu, Pique tampil selama 90 menit penuh. Dia pun turut menyumbangkan satu gol pada menit ke-82.

Adapun kelima gol El Barca lainnya disarangkan Lionel Messi (35', 75'), Thierry Henry (18', 58'), dan Carles Puyol (20'). Sementara itu, dua gol Real Madrid disarangkan Gonzalo Higuain pada menit ke-14 dan Sergio Ramos menit ke-56.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Balasan Iker Casillas

Iker Casillas rupanya tidak tinggal diam dengan unggahan tersebut. Mantan kapten Real Madrid itu membalas Tweet Gerard Pique tersebut. Bukan dengan video, tetapi dengan rangkaian angka-angka.

11 + 2 = 13. 11 adalah angka yang ditulis Gerard Pique dalam caption di video unggahannya. 11 yang dimaksud Gerard Pique merujuk pada momen 11 tahun lalu, ketika Barcelona menang besar di kandang Real Madrid.

Lantas, apa maksud angka 13 dari Iker Casillas? Dikutip dari Marca, 13 yang dimaksud adalah 13 gelar juara yang diraih Real Madrid di Liga Champions. Dengan 13 gelar juara, Real Madrid menjadi klub paling banyak meraih gelar di Liga Champions.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 04/05/2020)

Video Populer

Foto Populer