Sukses


Starting XI Terbaik Berisi Pemain yang Dijual Real Madrid dalam 10 Tahun Terakhir

Bola.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi jika Real Madrid merupakan satu di antara klub paling hebat di dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan torehan 90 gelar yang diraih klub asal ibu kota Spanyol itu.

Dalam satu dekade saja, Los Blancos mampu memenangi empat trofi Liga Champions, yakni pada 2014, 2016, 2017, dan 2018. Dengan tambahan empat gelar tersebut, Real Madrid kini menjadi klub peraih juara Liga Champions terbanyak, dengan 13 trofi.

Kesuksesan Real Madrid itu tak lepas dari kontribusi pemain-pemainnya. Bahkan, tak jarang klub yang bermarkas di Santiago Barnebeu itu rela merogoh kocek dalam-dalam demi memboyong pemain kelas wahid.

Beberapa pemain berlabel bintang yang pernah berseragam Real Madrid ialah Ronaldo Luiz Nazario de Lima, Kaka, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo. Sementara, pada musim ini, El Real mendatangkan bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard.

Di sisi lain, Real Madrid tak hanya mudah mendatangkan pemain, tetapi juga kerap melepas pemain terbaiknya. Meski, pemain-pemain tersebut pernah didatangkan dengan harga selangit.

Dalam 10 tahun terakhir saja, banyak pemain bagus dari berbagai posisi dilepas El Real. Bahkan, jika para pemain tersebut dikumpulkan, bisa membentuk starting XI terbaik.

Kira-kira siapa saja para pemain tersebut? Berikut ini Bola.com sajikan starting XI berisi pemain yang pernah dijual Real Madrid dalam 10 tahun terakhir,  Selasa (5/5/2020).

2 dari 2 halaman

Susunan 11 Pemain yang Dijual Real Madrid

Formasi 4-4-2

Deretan pemain yang pernah dilepas Real Madrid

Kiper: Keylor Navas (Paris Saint-Germain)

Bek kiri: Theo Hernandez (AC Milan)

Bek tengah: Raul Albiol (Villareal)

Bek tengah: Diego Llorente (Real Sociedad)

Bek kanan: Danilo (Juventus)

Gelandang bertahan: Marcos Llorente (Alaves)

Gelandang tengah: Mateo Kovacic (Chelsea)

Sayap kanan: Angel Di Maria (Paris Saint-Germain)

Sayap kiri: Cristiano Ronaldo (Juventus)

Striker: Gonzalo Higuain (Juventus)

Striker: Alvaro Morata (Atletico Madrid)

 

Sumber: Tribuna.com

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer