Sukses


Lautaro Martinez Disarankan Terima Tawaran dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Barcelona terus berhembus kencang. Demi karier yang lebih baik, Martinez disarankan untuk menerima tawaran dari Barca.

Los Cules sudah sejak lama menginginkan jasa penyerang Timnas Argentina itu. Barcelona kepincut dengan performa Lautaro Martinez bersama Inter Milan pada musim ini. Martinez berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga di seluruh ajang.

Blaugrana sempat mendekati I Nerazzurri untuk meminang Lautaro Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter Milan.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Akan tetapi, upaya Barcelona mendapatkan Lautaro Martinez tidak akan mudah. Inter Milan baru akan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Demi mendapatkan tanda tangan Martinez, Barcelona disebut-sebut bakal melepas sejumlah pemain, yakni Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Samuel Umtiti. Nantinya, dana hasil penjualan ketiga pemain itu akan digunakan untuk menebus Lautaro Martinez dari Inter.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terima Tawaran

Mantan pelatih Lautaro Martinez di Racing Club, Diego Cocca, menyarankan sang pemain untuk menerima tawaran dari Barca. Menurut Cocca kesempatan membela Blaugrana tidak datang setiap saat. 

"Saya mengenai Lautaro, dia adalah pemain muda yang suka tantangan dan pasti itulah yang akan terjadi di Barcelona baginya. Saya katakan apa yang saya pikirkan: secara logis, Lautaro adalah protagonis dan dia memiliki kata terakhir," ujar Cocca.

"Dia berada di tim yang sangat penting seperti Inter, tetapi tidak terjadi setiap hari klub seperti Barca datang mencari Anda," lanjutnya. 

"Dia bisa bermain dengan pesepak bola terbaik dalam sejarah, di luar tim nasional, dan berbagi semua hari ini dengannya. Tidak mungkin saya melewatkan kesempatan itu," tutur Cocca.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer