Sukses


Merasa Disia-siakan, Ini 3 Bintang Barcelona yang Bersiap Merapat ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus berencana mendatangkan pemain di bursa transfer pemain musim panas. Ada beberapa area yang ingin diperbaiki oleh klub asal kota Turin tersebut.

Sektor gelandang Juventus cukup lemah musim ini. Praktis I Bianconeri tak memiliki pemain kreatif. Miralem Pjanic performanya sangat mengecewakan di musim 2019-2020.

Adapun bek sayap kanan maupun kiri perlu pembenahan. Di bek kanan, Mattia De Sciglio dan Danilo kerap absen akibat cedera. Sedangkan pada bek kiri, Juve tak punya pelapis Alex Sandro.

Sektor penyerang juga bakal dirombak. Gonzalo Higuain kabarnya bakal ditendang dari Turin dan digantikan striker yang lebih ganas.

Sepanjang April ini, Juventus santer dikaitkan bakal melakukan transaksi pertukaran pemain dengan Barcelona. Setidaknya ada tiga penggawa Barca yang mungkin pindah ke Juventus musim depan.

Berikut tiga pemain Barcelona yang mungkin berseragam Juventus musim depan:

Video

2 dari 4 halaman

Arthur

Gelandang asal Brasil ini mulai santer dikaitkan dengan Juventus sejak pekan lalu. Kabarnya Juventus akan menukar Arthur dengan Pjanic.

Arthur yang punya kemampuan menyerang lebih baik dari Pjanic bisa jadi jawaban akan minimnya kreativitas lini tengah La Vecchia Signora.

Isu pertukaran pemain ini sesuai dengan keinginan direktur sepak bola Juventus Fabio Paratici. Di tengah pandemi virus corona Covid-19, Paratici menginginkan sistem transfer pemain seperti di NBA.

3 dari 4 halaman

Sergi Roberto

i Roberto diungkap Sport, Sabtu (25/4/2020). Juventus ingin Roberto menempati posisi bek kanan.

Pos bek kanan Juventus musim ini bermasalah sejak melepas Joao Cancelo ke Manchester City tahun lalu.

Sergi Roberto cocok dengan kriteria pemain yang diinginkan Juventus. Selain bek kanan, Sergi Roberto juga bisa bermain di beberapa posisi, seperti gelandang tengah maupun playmaker.

4 dari 4 halaman

Ivan Rakitic

Juventus sebenarnya sudah dikaitkan dengan Rakitic sejak tahun lalu. Peluang Juventus mendapatkan Rakitic semakin besar akhir musim nanti.

Pemain asal Kroasia itu tak selalu jadi pilihan utama di Barcelona musim ini. Rakitic kalah saing dengan gelandang asal Belanda Frenkie de Jong.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Editor Harley Ikhsan, Published: 1/5/2020)

Video Populer

Foto Populer