Sukses


Cesc Fabregas: Eden Hazard Bakal Bersinar di Real Madrid

Bola.com, Monaco - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, mengakuiEden Hazard mengawali kariernya bersama Real Madrid dengan kurang bagus. Kendati begitu, Fabregas yakin Hazard akan memiliki karier yang cemerlang di Madrid.

Pemain Timnas Belgia itu bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Eden Hazard ditebus El Real dari Chelsea dengan banderol yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Dibeli dengan harga yang tak murah, Hazard diharapkan mampu menjadi andalan di lini serang Los Blancos. Sayangnya, pemain berusia 29 tahun tersebut gagal memperlihatkan sentuhan magisnya bersama Madrid.

Badai cedera yang menghantam membuat Eden Hazard lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan. Pada musim ini, Hazard tercatat tiga kali dibekap cedera, yakni hamstring, pergelangan kaki, dan patah tulang fibula.

Alhasil, dia absen selama 198 hari dan melewatkan 36 pertandingan yang sudah dijalani Real Madrid pada musim 2019-2020. Eden Hazard tercatat baru tampil dalam 15 laga bersama Madrid, dengan mencetak satu gol plus lima assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Memiliki Masa Depan Cerah

Melempemnya performa Eden Hazard membuatnya kerap dihujani kritikan. Namun, Fabregas yakin mantan rekan setimnya di Chelsea itu memiliki masa depan yang cerah di Real Madrid.

"Dia telah memainkan beberapa pertandingan bagus dengan Madrid, tetapi memang benar terkadang saya melihatnya sedikit pemalu," ujar Fabregas.

"Dia selalu menjadi pemain yang kesulitan mengawali musim. Meski begitu, saya memprediksi masa depan yang hebat untuk Eden Hazard di Real Madrid," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer