Barcelona Restui Kepergian Arturo Vidal, Tunggu Tawaran Inter Milan

Oleh Hendry Wibowo pada 09 Mei 2020, 05:30 WIB
Diperbarui 09 Mei 2020, 05:30 WIB
Atletico Madrid Kandaskan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Klub La Liga, Barcelona sudah mengambil keputusan terkait masa depan Arturo Vidal. El Blaugrana dikabarkan sudah siap berpisah dengan sang gelandang di musim panas nanti.

Pemain Timnas Chile itu mendarat ke Camp Nou di musim panas tahun 2018 silam. Ia direkrut dari Bayern Munchen dengan bayaran sebesar 18 juta Euro saja.

Namun dua tahun membela Barcelona, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Vidal tidak bahagia di Catalunya. Ia diberitakan ingin pergi setelah minim mendapatkan menit bermain di skuat El Blaugrana.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tidak akan menghalangi kepergian Vidal di musim panas nanti. Mereka akan menjual sang gelandang di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Quique Setien sudah memberikan restu bagi Vidal untuk pindah klub di musim panas nanti.

Ia merasa Vidal sudah tidak dibutuhkan lagi di skuat Barcelona. Ia merasa gaya bermain sang gelandang tidak cocok dengan skema permainannya.

Untuk itu ia tidak akan menghalang-halangi jika Vidal ingin hengkang di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Arturo Vidal
Arturo Vidal puji kemenangan Barcelona atas Rayo Vallecano (BENJAMIN CREMEL / AFP)

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona baru-baru ini menghubungi Inter Milan yang dirumorkan tertarik merekrut Vidal.

Mereka mengatakan bahwa sang gelandang akan mereka jual di musim panas nanti. Untuk itu mereka menantikan tawaran resmi dari Inter untuk sang gelandang.

Vidal disebut bisa didapatkan oleh Inter dengan mahar transfer sebesar 15 juta Euro saja di musim panas nanti.

Musim ini Vidal tampil cukup impresif di skuat Barcelona. Dia berhasil membuat enam gol dan tiga assist dari total 31 penampilan untuk skuat El Blaugrana.

Sumber asli: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 8/5/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓