Sukses


Pelatih Real Madrid Terkesima dengan Bentuk Tubuh Eden Hazard setelah Operasi

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dibuat terpana dengan fisik Eden Hazard setelah pemulihan cedera. Awalnya, mantan bintang Chelsea tersebut mengalami kegemukan ketika tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Eden Hazard pun mendapat cemoohan fans karena kondisi tersebut saat perkenalan pemain. Pemain berpaspor Belgia itu juga mengalami cedera pergelangan kaki cukup parah.

Ia pun menjalani operasi pada bulan Maret 2019. Itu membuat harapan Hazard tampil di Piala Eropa 2020 tipis.

Namun, pandemi virus corona membuat kompetisi antara negara Eropa tersebut ditunda tahun depan. Para pemain sepak bola juga melakukan karantina mandiri.

Eden Hazard sendiri memaksimalkan karantina mandiri untuk memperbaiki kondisi tubuhnya. Ia pun berolahraga sembari melakukan diet ketat.

"Ini rumit bagi saya. Saya berusaha tidak makan berlebihan," kata Hazard dikutip The Sun, Sabtu (9/5/2020).

"Aku berusaha untuk tidak pergi ke dapur untuk makan banyak roti, tapi itu tidak mudah," imbuh Eden Hazard.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jalani Tes Corona Sebelum Berlatih

Pertemuan Hazard dan Zidane tersebut merupakan tanda latihan Real Madrid sudah dimulai. Namun sebelum berlatih, pemain Madrid menjalani tes virus corona pada Rabu (6/5/2020).

Untuk latihan pekan ini, para pemain Real Madrid masih dipandu pelatih kebugaran Gregory Dupont secara virtual. Latihan tidak dilakukan secara individu.

Dupont membagi pemain Los Blancos menjadi tiga kelompok saat latihan. Setiap kelompok melakukan latihan dari rumah yang dipandu Dupont dalam dua sesi selama sehari lewat aplikasi video conference.

Cara itu dilakukan sebagai persiapan untuk anak-anak asuhan Zinedine Zidane tersebut kembali berlatih bersama. Itu juga akan membuat Sergio Ramos dan kawan tidak terkejut dengan intensitas latihan yang lebih berat.

Sumber: The Sun, Marca

Video Populer

Foto Populer