Sukses


Baru Dua Kali Berlatih dengan Barcelona, Samuel Umtiti Dihantam Cedera

Barcelona - Samuel Umtiti baru dua kali mengikuti latihan bersama Barcelona, setelah sempat terhenti akibat pandemi virus corona. Nahas, bek Timnas Prancis itu dibekap cedera dan lagi-lagi harus absen.  

 

Seperti dilansir Marca, Umtiti merupakan pemain Barcelona yang paling rentan cedera. Sejak bergabung pada 2016, dia sudah absen sebanyak 58 kali karena berbagai alasan.

Samuel Umtiti paling sering mendapatkan cedera di lutut. Hal tersebut mengganggu penampilannya dalam membela Barcelona dan Timnas Prancis.

Los Cules melaporkan kalau Umtiti mendapatkan cedera di betis kanan. El Barca masih menanti progres dari kondisi sang pemain.

Pada musim depan, Samuel Umtiti menjadi satu di antara pemain yang masuk daftar jual Barcelona. Cedera menjadi penyebab pemain berusia 26 tahun tersebut dilepas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Minim Kontribusi

Musim ini, Samuel Umtiti sangat minim kontribusi. Bagaimana tidak, dia hanya main sebanyak 16 laga saja.

Barcelona merencanakan Umtiti sebagai bahan barter pemain. Namun dia juga bisa dijual dengan biaya transfer. Untuk mencegah terjadinya pemain cedera, pelatih Blaugrana, Quique Setien, meliburkan pemain pada Minggu (10/5/2020).

Di sisi lain, Barcelona mendapatkan kabar baik. Ousmane Dembele yang nyaris absen sepanjang musim dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Winger asal Prancis itu diharapkan bergabung dalam sesi latihan pada Senin (11/5/2020). Sebelumnya Ousmane harus menjalani tes virus corona.

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Defri Saefullah/Published: 10/5/2020)

Video Populer

Foto Populer