Sukses


Vinicus Junior Ikuti Metode Latihan Kebugaran Fisik Cristiano Ronaldo, Tubuhnya Jadi Kotak-kotak

Bola.com, Jakarta - Striker muda Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior, mendatangkan personal trainer untuk menjaga kebugaran. Bahkan, Vinicus mengikuti metode kebugaran yang biasa dilakukan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo dikenal memiliki tubuh yang ideal dan berotot. Banyak yang menganggap Cristiano Ronaldo memiliki tubuh mengagumkan.

Dalam menjaga kebugaran, Vinicius tidak main-main, dibuktikan dengan memboyong pelatih kebugaran pribadi. Dengan adanya personal trainer tersebut, Vinicius mendapat bimbingan, mulai menu makanan hingga porsi latihan yang sesuai.

Melansir dari Marca, pelatih kebugaran Vinicius bernama Thiago Lobo. Berkat Lobo, pemain berusia 19 tahun itu bisa kembali tajam pasca mengalami cedera pada musim lalu.

Lobo merupakan satu di antara pelath kebugaran paling dihormati di Brasil. Sebelum menjadi pelatih pribadi Vinicius, Lobo pernah bekerja bersama Gabigol di Inter Milan.

Sementara saat ini, Lobo bekerja bersama pelatih kebugaran Real Madrid, Gregory Dupont, di bawah asuhan Zinedine Zidane. Sebelum dengan Dupont, Lobo berkolaborasi dengan Antonio Pintus untuk membantu Vinicus masuk skuad Brasil.

Demi menjadikan Vinicius sebagai pemain kelas dunia, Lobo menerapkan metode Cristiano Ronaldo untuk melatih kebugaran, fisik serta mental sang pemain.

 
 
 
View this post on Instagram

Trabajar... siempre! 💪🏾🏋🏾‍♂️ #Yoentrenoencasa

A post shared by Vinicius Jr. ⚡️🇧🇷 (@viniciusjunior) on

2 dari 2 halaman

Punya Potensi Besar di Masa Depan

Metode tersebut diketahui membuat Vinicius lebih kuat dan berotot serta berat badannya menurun. Kemudian lemak yang ada di tubuh Vinicius Junior juga berkurang, dan menjadikannya lebih cepat tanpa kehilangan ketangkasan seperti halnya Ronaldo.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu, banyak yang menganggap Vinicius Junior punya potensi besar di masa yang akan datang. Bahkan, dia dianggap punya level yang sama dengan Cristiano Ronaldo ketika berada di usia yang sama, 19 tahun.

Dalam suatu kesempatan, Vinicius juga mengikuti gaya latihan yang diunggah Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya. Dalam video unggahannya tersebut, Ronaldo tampak mengangkat kedua kakinya dalam keadaan berbaring dan mengangkat kepalanya

Namun, Vinicuus hanya bisa mengangkat kepala sebanyak 125 kali. Sementara, Ronaldo melakukannya sebanyak 142 kali.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer