Sukses


8 Tim yang Selalu Bikin Real Madrid Merana saat Jumpa

Bola.com, Jakarta - Real Madrid merupakan satu di antara klub tersukses di dunia. Sepanjang usia 118 tahun klub, El Real telah meraih berbagai gelar prestisius. Yang paling kentara adalah raihan gelar Liga Champions.

Real Madrid menjadi klub tersukses di Eropa, satu di antaranya karena sudah merebut titel Liga Champions, yang merupakan turnamen antarklub paling elite di Eropa, hingga 13 kali.

Di level internasional, El Real juga sudah meraih empat gelar juara Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Interkontinental, dua Piala UEFA, hingga empat Piala Super UEFA.

Di kancah domestik, klub ibu kota Spanyol ini meraih 33 gelar juara La Liga hingga 19 kali juara Copa del Rey. Tentu, sebuah prestasi yang mentereng dan tak semua klub bisa meraihnya.

Dengan semua prestasi itu, tentunya di lapangan, Real Madrid bakal sangat superior. Tim lawan bisa jadi keder saat harus menghadapi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.

Tak terhitung banyaknya tim lawan yang menjadi 'korban" keganasan dan keperkasaan Real Madrid saat bentrok di lapangan.

Namun, Real Madrid bukannya tak terkalahkan. Tim yang sekarang dilatih Zinedine Zidane ini juga pernah kalah. Bahkan, sepanjang sejarah klub, ada beberapa tim yang pernah dilawan, namun gagal dikalahkan.

Berikut delapan tim, yang pernah setidaknya pernah bersua sekali melawan Real Madrid di berbagai ajang resmi, namun tak pernah bisa dikalahkan El Real, seperti dilansir Bola.com dari Marca, Rabu (13/5/2020).

2 dari 9 halaman

1. Chelsea

3 Pertemuan: Sekali imbang, dua menelan kekalahan

3 dari 9 halaman

2. Ipswich Town

2 Pertemuan: Sekali imbang, sekali kalah

4 dari 9 halaman

3. Arsenal

2 Pertemuan: Sekali imbang, sekali kalah

5 dari 9 halaman

4. Toledo

1 Pertemuan: Sekali kalah

6 dari 9 halaman

5. Boca Juniors

1 Pertemuan: Sekali kalah

7 dari 9 halaman

6. Aberdeen

1 Pertemuan: Sekali kalah

8 dari 9 halaman

7. Corinthians

1 Pertemuan: Sekali kalah

9 dari 9 halaman

8. Nexaca

1 Pertemuan: Sekali kalah

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer