Sukses


Dani Ceballos Berhasrat untuk Balik ke Real Madrid

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, berharap bisa kembali membela Real Madrid. Dia pun ingin menorehkan prestasi bersama Madrid.

Pemain berusia 23 tahun tersebut direkrut El Real dari Real Betis pada musim panas 2017. Namun, dia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup banyak sehingga akhirnya dipinjamkan ke Arsenal pada awal musim ini.

Ceballos mengawali kariernya bersama Tim Meriam London dengan cukup baik. Dia berhasil mencetak satu gol dan dua assist dari 11 laga perdana yang dimainkan dengan seragam Arsenal.

Akan tetapi, performa Dani Ceballos terganggu akibat dihantam cedera lutut. Alhasil, dia sempat absen selama 54 hari dan melewatkan 11 laga yang dimainkan Arsenal.

Setelah pulih dari cedera, Ceballos seperti kehilangan sentuhan magisnya. Dia tak mampu mencetak gol ataupun assist dari 16 pertandingan terakhir yang dijalani bersama Arsenal pada musim ini.

Minim kontribusi, Tim Meriam London dikabarkan enggan mempermanenkan status Dani Ceballos. Arsenal bakal mengembalikan pemain asal Spanyol itu ke Real Madrid pada akhir musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ukir Prestasi di Madrid

Andai kembali berseragam Real Madrid pada awal musim depan, Ceballos bertekad untuk bisa menembus skuat inti. Dia berharap bisa menorehkan prestasi dengan jersey Los Blancos.

"Saya senang dan saya memiliki kontrak (hingga 30 Juni 2023) dengan Real Madrid. Saya masih berusia 23 tahun, saya belum mencapai puncak penampilan," ujar Ceballos.

"Sekarang saya merasa jauh lebih baik sebagai pemain, dan saya siap untuk setiap tantangan yang menghadang saya," lanjut pemain bernama lengkap Daniel Ceballos Fernandez tersebut.

Dani Ceballos pernah dua musim membela Real Madrid, dari 2017 hingga 2019. Meski begitu, dia tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati lini tengah. 

Alhasil, Ceballos hanya mencatatkan 56 penampilan dengan waktu bermain 2.821 menit. Dari 56 laga itu, dia hanya mencetak lima gol dan dua assist. 

Sumber: Sportskeeda 

Video Populer

Foto Populer