Sukses


Lautaro Martinez Hanya Ingin Berseragam Barcelona

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan El Mundo Deportivo hanya ingin memperkuat Barcelona. Martinez pun telah menolak tawaran dari klub lain demi bisa membela El Barca.

Pemain berusia 22 tahun itu memperlihatkan performa yang impresif bersama I Nerazzurri. Martinez berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga yang dimainkan bersama Inter Milan pada musim ini.

Penampilan Lautaro Martinez tersebut membuat sejumlah klub elite Eropa kepincut, mulai dari Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona. Namun dari keempat klub tersebut, Barca menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa striker Timnas Argentina itu.

Barcelona sempat mendekati Inter Milan untuk meminang Lautaro Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Gabung Barcelona

Keinginan Los Cules tersebut mendapat respons positif dari sang pemain. Martinez dikabarkan hanya ingin memperkuat Barcelona, jika nantinya angkat kaki dari Inter Milan.

Dia tidak tertarik dengan tawaran dari Man City, PSG, ataupun Madrid. Akan tetapi, upaya El Barca mendapatkan Lautaro Martinez pada musim panas tahun ini tidak akan mudah.

Masih terikat kontrak bersama I Nerazzurri hingga 30 Juni 2023, mantan pemain Racing Club tersebut memiliki klausul rilis yang menembus angka 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer