Sukses


Dani Ceballos Menyebut Gareth Bale Diperlakukan Tidak Adil

Bola.com, Madrid - Sebuah pembelaan dilontarkan oleh pemain Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos, untuk Gareth Bale. Sang gelandang menilai kritik yang dialamatkan kepada Gareth Bale sama sekali tidak adil.

Selama dua musim terakhir, Gareth Bale memang kerap mendapatkan kritik, baik dari para pendukung Real Madrid atau pihak lain. Performa Bale dianggap mengalami penurunan yang diakibatkan cedera berkepanjangan.

Penurunan performa Bale ini membuat banyak pihak menilai pemain asal Wales itu tidak layak membela Real Madrid. Tidak sedikit dari mereka yang meminta Bale untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas nanti.

Ceballos menilai Bale tidak layak untuk diusir seperti itu. "Dia adalah pemain yang fundamental untuk Madrid," ujar Ceballos kepada Deportes Cuatro.

Ceballos menilai Bale tidak perlu membuktikan apapun kepada para pengkritik. Ia menilai sang winger sudah memberikan banyak sekali kontribusi kepada Real Madrid selama di Santiago Bernabeu.

"Kita tidak boleh melupakan apa yang sudah ia lakukan untuk klub ini. Jika ada yang tidak mempercayai dia, mereka harus menonton kembali Final Liga Champions," tegas Cebalos.

Final Liga Champions yang dimaksud adalah pada 2018 di Kiev. Pada saat itu Gareth Bale masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol sehingga Real Madrid menang 3-1 melawan Liverpool.

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Kembali ke Inggris

Belakangan berhembus kabar Gareth Bale akan kembali ke Inggris pada musim depan. Ada Manchester United dan Newcastle United yang dirumorkan tertarik merekrutnya.

Ketika ditanya mengenai kecocokan Bale dengan Premier League, Ceballos merasa tak ada masalah. Namun, pemain asal Spanyol itu merasa Los Blancos masih membutuhkan sosok Bale.

"Saya rasa liga ini cukup bagus untuk dia. Namun, seperti yang saya bilang tadi, ia masih dibutuhkan Madrid," ujar Ceballos.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Agen Bale menegaskan sang klien belum mau angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sang winger siap menghabiskan kontraknya di Madrid yang akan berkahir pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Deportives Cuatro

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/5/2020)

Video Populer

Foto Populer