Sukses


Inter Milan Tantang Barcelona Segera Tuntaskan Transfer Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Beberapa pekan terakhir, Barcelona berusaha keras merayu Inter Milan untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Kini, bagaimana jika Inter yang meminta Barcelona untuk mempercepat transfer?

Mengutip Sport, Barcelona ingin menuntaskan negosiasi untuk Lautaro dalam beberapa hari ke depan. Negosiasi ini sudah memasuki tahap lanjutan, Barcelona ingin segera, Inter pun ingin menyelesaikannya dengan cepat.

Pasalnya, rencana Inter untuk musim depan bergantung pada masa depan Lautaro. Inter sudah meminta Barcelona untuk menyelesaikan transfer pada bulan Mei.

Pada awalnya Inter ingin mempertahankan Inter, tapi daya tarik Barcelona tidak mudah ditolak. Sekarang, daripada kerepotan mempertahankan pemain yang memang mau pergi, Inter lebih memilih melepas Lautaro dengan harga semahal mungkin.

Nerazzurri sudah menawarkan kontrak baru, tapi krisis finansial akibat virus corona jadi masalah. Paling tidak Inter bisa mendapatkan 111 juta euro dari klausul rilis Lautaro, tapi Barcelona tidak siap mengeluarkan uang sebanyak itu.

Masih menurut Sport, kabarnya Barcelona mencoba merayu Inter dengan menawarkan dua pemain untuk menurunkan harga jual Lautaro. Ada beberapa nama yang disodorkan Inter, termasuk Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Mau Lebih dari 60 Juta Euro

Inter punya alasan kuat meminta Barcelona mempercepat proses negosiasi. Kehilangan Lautaro bukan perkara sepele, mereka harus segera mendatangkan pengganti.

Barcelona tidak mau membayar lebih dari 60 juta euro, karena itulah mereka menawarkan beberapa pemain. Namun, Inter menilai angka itu terlalu kecil.

Saat ini Inter dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Timo Werner dan Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka bakal menggunakan uang hasil penjualan Lautaro untuk mendatangkan pengganti.

Sebab itu, alih-alih dua pemain, mungkin Barcelona hanya perlu menyodorkan satu pemain plus uang di atas 60 juta euro untuk mendatangkan striker idaman mereka.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 15/5/2020)

Video Populer

Foto Populer