Rumor Kencang Neymar ke Barcelona, Lionel Messi: Bursa Transfer Bakal Aneh

Oleh Luthfie Febrianto pada 15 Mei 2020, 15:50 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 15:50 WIB
Gol Neymar untuk Kobe Bryant

Jakarta - Barcelona kabarnya berniat memulangkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Rumor itu pun mendapat tanggapan dari Lionel Messi.

Kapten Barcelona itu merasa, para petinggi klub pastinya tahu yang terbaik bagi Barcelona. "Ada beberapa orang di klub yang bekerja merekrut pemain dan mereka lah yang berpikir siapa yang cocok untuk tim ini," kata Messi seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor Neymar ingin kembali ke Barcelona bukan barang baru. Gelandang asal Brasil itu sudah digosipkan tidak kerasan berada di Paris bahkan sejak musim pertamanya bergabung.

Neymar pindah ke PSG pada awal musim 2017-2018. Le Parisien memecahkan rekor transfer dunia usai membayar 222 juta euro kepada Barcelona.

Di PSG, Neymar melanjutkan sinar kebintangannya dengan mencetak 69 gol dari 80 penampilan. Ia juga mempersembahkan enam trofi bagi PSG.

Sayangnya, deretan prestasi itu disebut belum membuat Neymar kerasan. Sang pemain kabarnya pun rindu bermain bersama Messi dan Luis Suarez di Barcelona.

 

2 dari 3 halaman

Terdampak Virus Corona

Top Scorer Sementara La Liga Musim 2019/2020
1. Lionel Messi (Barcelona) - 19 Gol (3 Penalti). (AFP/Lluis Gene)

Messi mengatakan, bursa transfer nanti akan terkena dampak virus corona. Menurutnya, situasi di bursa bakal tidak biasa.

"Tentu saja situasi sekarang ini akan membuat bursa sedikit aneh. Anda harus memastikan diri meningkatkan kualitas yang dimiliki," ujar Messi.

Di sisi lain Barcelona juga kabarnya mengincar Lautaro Martinez. Striker asal Argentina itu masuk ke dalam buruan utama Barcelona di bursa pemain.

Bahkan, Barcelona disebut sudah sepakat dengan Inter Milan soal harga transfer.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Edu Krisnadefa, Published 15/5/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓