Sukses


Bidik Kai Havertz, Barcelona Bisa Menelikung Liverpool dan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Liverpool mendapat pesaing baru untuk mendapatkan jasa Kai Havertz pada bursa transfer musim panas nanti. Playmaker Bayer Leverkusen itu juga dikabarkan menjadi incaran Barcelona.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah dua musim terakhir memainkan peran yang penting bagi skuat Leverkusen. Ia berhasil menjadi pengatur serangan Leverkusen dan selalu memberikan kontribusi yang besar bagi klub Jerman tersebut.

Beberapa bulan terakhir, Havertz kerap digosipkan akan meninggalkan BayArena. Ia disebut menjadi target transfer klub EPL, Manchester United.

Sport1 mengklaim bahwa Manchester United punya pesaing untuk mengamankan tanda tangan Havertz. Sang playmaker diberitakan menjadi incaran dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Havertz dibidik untuk menjadi pengganti Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu diyakini akan hengkang dari Camp Nou di musim panas nanti. Ia diberitakan tidak masuk dalam skema permainan Quique Setien musim depan.

Namun, Setien saat ini kekurangan playmaker di skuat Barcelona. Itulah mengapa Setien memutuskan untuk mengejar tanda tangan Havertz. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Barcelona akan mengajukan tawaran tukar tambah untuk mendapatkan jasa Havertz.

Mereka tahu bahwa sang playmaker memiliki harga yang mahal. Namun mereka diberitakan tidak bisa menghamburkan banyak uang untuk merekrut sang playmaker akibat dampak virus corona.

Itulah mengapa Barca akan menawarkan tiga pemain yaitu Emerson Leite, Carles Alena dan Marc Cucurella sebagai bagian dari transfer sang playmaker.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Havertz mengakui bahwa ia tertarik untuk pindah ke luar Jerman.

Untuk itu ia akan mendengarkan tawaran-tawaran yang masuk dari klub-klub top Eropa seperti MU dan Barcelona.

Sumber: Sport1

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/5/2020)

Video Populer

Foto Populer