Sukses


Kelamaan di Rumah, Bek Real Madrid Kagok Saat Latihan Perdana bersama Tim

Jakarta - Real Madrid telah memulai latihan sejak awal pekan ini. Namun, bek kanan Real Madrid Dani Carvajal malah kagok latihan.

Dalam pengakuannya di Real Madrid TV, Carvajal mengaku kesulitan untuk mengontrol bola di latihan pertama. Dia jadi kikuk setelah sebulan lebih hanya berlatih individu di rumah.

"Saya betul-betul kesulitan mengontrol bola di hari pertama latihan," ucap pemain berusia 28 tahun tersebut seperti dikutip dari Marca.

"Sejujurnya, latihan di rumah sama sekali berbeda dengan yang Anda lakukan di lapangan. Namun, kami semakin bagus," kata Carvajal melanjutkan.

Meski sudah berlatih dengan pasukan Zinedine Zidane, Carvajal menyebut tim Real Madrid harus mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah corona covid-19.

"Kami harus mengikuti protokol yang ditetapkan La Liga, berhati-hati dan menghormati aturan dan secara umum mencoba untuk mendapatkan kembali kecepatan dengan dan tanpa bola," ujar bek Real Madrid asal Spanyol tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali Berkompetisi

Carvajal melanjutkan, dirinya sudah gatal untuk kembali berlaga di La Liga. Dia ingin memulai kompetisi seperti Bundesliga yang dilanjutkan pada Sabtu (16/5/2020) malam WIB.

"Ini adalah sebuah kabar bagus untuk olahraga dan dunia sepakbola. Kami semua antusias untuk melihat bagaimana banyak hal di awal," ucap mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

"Saya harap semuanya akan lancar dan Bundesliga bisa menjadi contoh untuk seluruh negara-negara lainnya," kata Carvajal melanjutkan.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan 6 (Cakrayuri Nuralam/Bogi Triyadi, published 16/5/2020)

Video Populer

Foto Populer